Senin, 16 April 2012

.......


Entah kenapa tiap kali gue bangun pagi selalu ingat dengan apa yang disebut ketakutan,,, mungkin gue terlalu parno akan hal-hal gaib,,,(efek nonton berbau mistik kali yee),, lupakanlahh(dalam hati gue sendiri),,,

Bangun pagi,,,berdoa ( walaupun kadang2’’Ya Tuhan Ampunilah dosa2 Hamba,,, hmmm hehe ) – trus  mandi langsung kekampus… gue berusaha tiap hari harus bangun pagi,,,dengan alarm seadanya di 2 hape yang super kecil suaranya (bagi gue).. tapi masih aj tetap terlambat kekampuz(kadang2 aj yee,bukan tiap hari,,:p) pux lima hape tapi yg jadi 2,,nasip2,,(3nya rusak gara2; 1 kena pipis adik gue,,1 emg jarang dipake makax rusak dan yg satunya rusak gara2 batrenya kembung”hmm—kyk perut aj kembung,,hehe)..

Selalu begitu dan begitu rutinitas gue,,, Kuliah+ ngekos dan jauh dari keluarga (jauh dari bokap nyokap dll) dan akhirnya setelah selesai kuliah nantinya gue ditempatkan di tempatt kerja guee,,,indahhh bangett…. Sebut saja bendungann cinta nan permai,,hahaha,, guee pengenn lanjutiinn kuliah setinggi2nya dan bisa membahagiakan kedua orang tua gue,,, ( gue getoo,,hahaha)

Gue dulunya pengen bangett jadi dokter (dokter hewan), orang yang ahli dalam bidang komputerisasi dan musisi pppaapan ataaass…itu semua impian gue,,,

Hobii Gue pelihara hewan(dogi) n paling main gitar + okahraga yg berbau bola kaki,,, hahaha,, walaupun berat badan gue sekarang yg lumayan langsing ( 82kg + tinggi badan 170cm) hahhaa,, badan gue dulunya ga sebesar gini,,, begini ceritanya :” gue waktu SD kagak kurus2 amatt,,,(tapi kayak tripleks)hahah… bayangin aj waktu SD kelas 6 berat badan 20kg..hahaha tipis2 dkit siee,,,, nah waktu SMP berat badan gue mulai naik perlahan demi perlahan,,, awalnya dari bokap sama nyokap takut pergaulan sekitar(yang kononnya pada mabuk2an,+ tawuran) so singkat cerita gue belajar dan terus belajar diwaktu SMP(yaa lo analisa sendiri kira2 gue jadi anak rumahan,,fiuh)..

Lanjut,,,, waktu SMS(ehh salahh SMA maksud gue) berat bdan gue udh mulai naik,,haduh2 kgak bisa dipresiksi lagi deh,,,(pokoknya berat bangett,,,(Sampai2 tiap kali loncat pagar sekolah—celana sobek mulu) gara2 bolos,, mungkin ini awal gue mulai mengenal dunia hitam(buseetttt ngerii amat istilah dunia hitam,,heheee) oke oke.. lanjut cerita gue pada SMA kelas 2 ditempatkan dijurusan IPA bersama2 teman2 super gaul..(yaa boleh dikatakan begitu soalnya pada keluyuran malam2 + sedikit urak2kan—tapi mendidik lhoo,,haha)…. Yang paling berkesan ialah pada kelas 2 SMA ini gue mulai terlihat bakat ngeband,, mulanya begini ; yaaa selesai,,seru kan…??!!! ( padahal belom diceritakann,,,hahahahahaaa… ) sueerr,,, klo lo pada mau denger cerita gue jangan ketawa yaakk,,,,hehe… gini…. Waktu itu pas pulang sekolah,, tepatnya kami ada berdelapann (kalo kagak salahhh bro,,lupa2 ingatt berapa orang,,wehehe),,, kebetulan jalur tunggu angotnya sama,,, dan kebetulan juga tempat ngeband (studio musiknya satu jalur) hmmm… dan akhirnya kita tertarikkk buat main2 doank,,,,(kgak tau sie pada waktu ituu bakat2 dari teman2 sendrii)….pada ngasall main aja,,,hahaha… Gue masih ingat lagu yang pertama dimainkan yaitu TAK BISAKAH… lagu dari group band arrriiell cs,,hahahaha…. Pokoknya hancur bangett mainnya,,tapi semakin hari , dari waktu ke waktu skill makin bertambah ---alhasil kami pun berlima dan membuatt 1 band,,(asikk),, tapi yg membuat gue berkessan ialah yg penyanyinyaa( dia memang hobinya nyanyi) so sekarang dia pux band dan bisa merilis album,,, kerenn kannn….. salut dehh buat lo temann,akhirnya impian lo tercapai,(gue bisa dukung lewat doa(moga2 lo klo jadi terkenal lo bakalan ingat waktu pertama kali kita ngeband bareng,,waaoo..hehe),,, yang berkesan lagi buat gue,, adlah basist gue,,( yang ngeband bareng kita  dia sekarang jadi dokter hewan .. hehe kereennn dehh,,, gue bakalann minta obat2 + vaksin buat hewan gue suatu saat nantii yaaakk???wkwkwk… dan yang paling kerennn temen gue+guru gitar gue(sebut saja guru gitarr,soalnya waktu itu gue dari nol main gitarnya,,,hehe) kykx dia skrg udah kerja,,, dengerr dari temen2,,hohohoo,,,yg drummer dia juga sama kayak temen basistt gue,tapi jurusan teknik(klo ga salah?hmmm haha) orangnya asikk bangettt suka buat lucu dan sedikitt malass,,kwkwkw,, haduhh capekk juga jari gue buat ngetikk,, padahal dkittt doankk,,,(banyak kali) okeee okeee,,, dibalik itu semua teman2 pada Waktu SMA gue pada sukses semua,,, ada yg lagi kuliaaahh ada yang udah kerjaaa… waaoo,,, semoga kita bisa bertemu lagii temaannn.( klo udah nikah dan pux anak,jangan lupaa mukaa2 kita yaakkk,,,hehe)…kemudian setelah tamat SMA gue langsung daftarrr di beberapa universitas,,,( gue pernahh ke Surabaya buat tes masuk jadi dokter hewan n IT tapii gagalll,,nasip2,,,) selanjutnya gue tes di tempat gue sndiri di salah satu universitas negeri juga,,, dan akhirnya diterima,,,,akan tetapii pada waktu ituu guee juga tes di tempat yg gue sekarang jalani,,,(memang dilemma,,,hehe) nasiibb ohh nasiibb,,,dan akhirnya gue diterima disinii,, uyehh… seiring waktu berjalan,,,berat badan gue mulaii  naik turunnn,,hahhaa ,maklumm,kadang olahraga kadang kagakkk,,, :d :d,,,(tapi pernahh 62kg lhoo waktu jadi junior—tepatnya masa2 pada waktu kita tunduk pada sesepuuhh2 ,,hmmmmhahahaha),,,, beitulahhh variasii hidup gue dari kecill dan sampai dewasaa,,, uyehh…..

Oia gue belom perkenalkan diri yak,,
Nama gue( sebut saja) : brama kumbara (itu filosofi nama gue yang diambil oleh sebuah cerita pendekar brama kumbara yaitu tutur tinular,,,asikkk :d :d)

Gue lahir di kota batu karang-“bae sonde bae tanah timor lebe baee… “ ( tempatt nan jauh disana,, wkwkw)

Begitulah,,,

Gue berharapp suatu saat nanti gue bakalan pux cerita yg bisa membanggakan orang tua gue nantinya,,,  gue selalu berusaha berpikirrr 5/6 tahunn kedepaannn… bagaimana langkah yg haruss gue hadapinn( walaupun sekarang kemampuan gue pas pasan) gapapa lahh,,, yang terpenting adalah mempunyaiii mimpii dan semangatttttt yang kuattt,,,, guee sukaaa jadi diri guee sendiri( ingat aj klo gue malas2an kalau disuruh—berarti gue ga menikmatii,,waaooo :p)

Bagiii guee hidup adalah untuk dinikmatii,,,
Berbaurlahh dengan sesame…
Walupunn,, beda agama,beda suku dan beda golongan..

Semua itu hanya bisa disatukan dengan bumbu solidaritas,tenggang rasa dan cinta kasih….
So,,, JADILAH DIRIMU SENDIRI DAN BERBAUR DENGAN SESAMA…
Hidup ini indah,,, “life for doing a better things”
Tanda petik barusan merupakan motifasi hidup gue,,,,
Mungkin ini hanyaalah sebuah perkenalan singkat dari gue,,maaf yak gue sdkit pakai bahasa jakarte( gue kan lagi di dket Monas pas nulis ginian,,aslinya sii pakaii Beta dan Sonde,,,’’hehe :d :d) ….
 Saya berharap dari blog ini bisa memberikan manfaat bagi teman2 yang membacanya… “
Sekian dari saya,,, by : Brama Kumbara ( email : cintabutuhpengorbanan@gmailcom)
Danke …!!
Terima kasih …!!